Trusty 2008 Road to Bali

Hi, guys. Kali ini saya akan sharing tentang perjalanan saya ke Bali bareng teman2 Trusty2008. Saya membuat ini seperti sebuah travel journal. enjoy.

Sunday, June 22 – Bye – bye Bandung
4:00 pm WIB


“Iya, besok ngumpul jam 4 pagi!, soalnya jam 5 kita berangkat!”, gitu deh kira – kira kata mba Iie malem sebelumnya pas briefing “Trusty 2008 Road to Bali”, Bagi yang ga tau, Trusty 2008 adalah acara try out IT Telkom yang diselenggarakan oleh anak – anak smk telkom, trus kita beruntung acaranya sedikit surpluss dananya. So, don’t envy if we aregoing to Bali for free! Ok, bukan Indonesia namanya kalau bukan tukang
karet, gw dateng jam 4 teng, but nobody was there, sh*t. Jadi gw dudukaja di depan kampus pagi – pagi bolong kaya mau maling ayam. At least, ada satu makhluk yang (akhirnya) dateng juga, si jarwo bawa motor dan bilang kalo bisnya bakalanada di bunderan depan. So, gw langsung angkat kaki dan koper ( yeah koper, gw bawa peralatan foto gw lengkap kayak tukang foto keliling) ke sana. Sampe sono gw ketemu si Angga , doi bilang bisnya bakal di depan STT. Arrggghh! alhasil gw jalan lagi ke depan….Adzan subuh dah berkumandang..masih juga belon ada yang nongol…paling ada si Ellia yang gw pikir mau naek gunung bareng Astacala. Gw solat dulu….Selesai solat bis udah dateng..gag sesuaiperkiraan, nih bis kagak ada WC-nya, jadi kalo mo nyetor harus ke pom bensin terdekat…bah. Langsung gw nyari tempat duduk paling depan soalnya kalo di belakang probabilatas gw jackpotmakin gede.( jackpot=mabok+muntah ). Wew, bisnya lumayan nyaman, tipikal bus pariwisata lah…

2 thoughts on “Trusty 2008 Road to Bali

Leave a Reply

