Dreamland beach, the most beautiful beach.

Dear readers,
Berhubung postingan sebelumnya saya berencana akan membuat catatan perjalanan berbentuk journal. Karena alasan tertentu saya akan membuat postingan tentang tempat – tempat yang saya kunjungi satu persatu agar lebih efektif. Enjoy.
Dreamland, pantai paling indah di Bali


Waktu teman saya bilang dreamland, yang ada di pikiran saya adalah tempat rekreasi wahana macam dufan dan sejenisnya. Lha, masa ke Bali cuman main kayak di Dufan. Gak seru dan gak lucu sama sekali. Tapi setelah sampai di sana, cuma ada satu kata yang ada di dalam benak saya. WOW! This is the most beautiful beach i’ve ever seen! Kata orang – orang sih dulu lebih bagus sebelum dikunjungi orang – orang. Tapi sejujurnya saya sudah sangat terkesan dengan keindahan pantai ini. Saya langsung mencari spot buat membuat foto. Ombaknya sangat indah dan lumayan besar buat surfing.

Anyhow, pasirnya sangat empuk dan teksturnya bagus. Jadi mirip padang pasir gitu deh. But believe me, it’s really nice. Disini teman – teman saya langsung menceburkan diri ke laut. Ada beberapa yang menyewa papan surfing mini. Saya tidak ikut ke air karena saya lebih tertarik untuk mengexplore tempat ini dan membuat foto yang keren daripada main-main air. Lagipula kamera saya tidak waterproof.

Dibawah ini adalah foto yang saya buat dengan menggunkan kamera kesayangan, nikon D40. Maaf baru belajar nih, jadi motonya masih jelek. Ini coba pake slowspeed, jadi airnya keliatan kaya kabut. Kalau ada yang mau kritik or komen, akan senang hati saya terima. Salam jepret.

3 thoughts on “Dreamland beach, the most beautiful beach.

  1. Pingback: Dimana tempat hunting landscape yang bagus ? « WiraNurmansyah’s blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s